5 Font Terpopuler di Google Fonts Juli 2020

Font Google Fonts Terpopuler
Font Terpopuler Google Fonts

Masih ada yang belum tahu Google Fonts? Google fonts adalah website milik google yang semua fontnya bebas kamu gunakan untuk apa saja dengan lisensi dibawah Open Source License. Singkatnya, lisensi itu mengizinkan kamu menggunakan font untuk personal dan commercial. Mau pakai buat poster? website? logo? Bolehhh.

Apa saja font terpopuler di Goole Fonts bulan Juli?

Okee sesuai judul, mimin angkat 5 font google fonts terpopuler di bulan Juli 2020. Datanya sendiri engga ngadi-ngadi yaa, silahken cek di google fonts. Langsung saja, sedot kelima font dibawah ini.

1. Roboto

Roboto

2. Bebas Neue

Bebas Neue

3. Dancing Script

Dancing Script

4. Open Sans

Open Sans

5. Roboto Slab

Roboto Slab

FAQ

  • Amann kak. Mau buat logo personal branding, logo untuk commercial, dll. itu semua aman. Tapi menurut mimin, kalau logonya logotype atau berbentuk tulisan seperti Google dan Facebook, ada baiknya kamu minta izin dahulu dari pemilik font.
  • Klik saja pada nama font yang telah disebutkan diatas untuk menuju google fonts, kemudian klik tombol Download Family.

Segitu dulu aja, mudah-mudahan setiap bulannya bisa terus dibuatken postingan seperti ini, font terpopuler di google fonts. Oiyaa, kunjungi instagram kami di @dekgrafis, untuk melihat lebih banyak tutorial serta tips desain lainnya.